oleh

Lerai Keributan Antar Gengster, Anggota Ditreskrimsus Polda Jambi Terluka

JAMBI – Anggota Ditreskrimsus Polda Jambi mengalami luka bacok di kepala saat melerai aksi keributan antar Gengster di kawasan Arizona Kota Jambi, Minggu malam (29/10/23).

Hal ini dibenarkan langsung Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat dikonfirmasi media ini bahwa salah satu anggotanya mengalami luka bacok dibagian kepala saat melerai keributan antar dua kelompok Gengster.

” Iya benar, saat ini korban (Anggota) sudah dilarikan di RS Bhayangkara untuk dilakukan pengobatan, ” ungkapnya.

Dijelaskan Dirreskrimsus Polda Jambi, saat anggota melerai aksi keributan antar Gengster tersebut korban sempat mengamankan satu pelaku yang saat ini sudah diamankan di Mapolresta Jambi.

” Anggota kita ini bermaksud untuk melerai perkelahian, yang mana dia (Anggota) tidak tahu kalau yang berkelahi dan ribut ini merupakan dua kelompok Gengster, ” lanjutnya.

Ditambahkan Kombes Pol Christian Tory, saat ini perkaranya kita serahkan ke Satreskrim Polresta Jambi untuk segara dilakukan pengungkapan serta penangkapan terhadap pelaku-pelaku tersebut, pungkasnya.

Sementara itu, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira saat dikonfirmasi bahwa dari Tim Resmob dan Ditreskrimum Polda Jambi turut diturunkan dalam penangkapan para pelaku yang terlibat dalam pembacokan anggota Ditreskrimsus Polda Jambi tersebut.

” Malam ini kita sudah turunkan tim memback up Satreskrim Polresta Jambi untuk segera dilakukan penangkapan, ” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar