Lepas Sambut Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri

Wonogiri- Bertempat di Aula Rutan Negara Kelas III Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan lepas sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Wonogiri dari Anggit Yongky Setiawan kepada Urip Dharma Yoga dan pejabat struktural pelayanan tahanan rumah tahanan negara Kelas II B Wonogiri dari Roni Asmoro kepada Digdo Wilarto, Rabu(29/8).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0728/Wng yang sedang melaksanakan dinas diwakilkan kepada Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi, Wakapolres Kompol Aidil Fitri Syah, Kepala Lembaga Permasyarakatan Klaten Toryanto , Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Bagito, Kasi Pidum Kejaksaan, Pejabat Struktural Pelayanan Tahanan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kabupaten Wonogiri Roni Asmoro. (pejabat lama). Pejabat Struktural Pelayanan Tahanan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kabupaten Wonogiri Dingdo Winarto (pejabat baru).

Penyampaian kesan dan pesan Ketua Panitia Penyelenggara Agus Kepala Keamanan Rutan Kelas II B Wonogiri selaku ketua panitia penyelenggara dia mengucapkan terimakasih kepada bapak undangan yang hadir pada pagi hari ini dalam rang lepas sambut kepala rutan dan Pejabat Struktural Pelayanan Rumah Tahanan Rumah Kelas II B Wonogiri. Sebelum diadakan acara pada pagi hari ini serah terima pelantikan jabatan telah dilaksanakan oleh Kemenkumham di Semarang.

“Di Rutan Wonogiri kepemimpinan Pak Anggit seperti mimpi dikarenakan beliau memimpin di rutan klas II B Wonogiri hanya selama 10 bulan, beliau banyak memberikan motivasi dan pembelajaran bagi kami warga lapas . Sebenarnya sangat di sayangkan kepindahan beliau sebagai Kepala Rutan Pekalongan, saya mewakili pegawai rutan hanya dapat mendoakan yang terbaik kepada bapak Anggit di tempat kerja baru,” katanya.

Ditambahkannya kepemimpinan yang baru dapat menambah inovasi dan menambah kondusif ketertipan dan keamanan di Rumah Tahanan Kelas II B Wonogiri.

“Kepada Bapak Roni Asmoro Kasupsi Pelayanan Rumah Tahanan Rumah Kelas II B Wonogiri selamat menjalankan tugas di tempat kerja baru dan kami mewakili warga rutan mohon maaf jika ada salah kata dalam keseharian bertugas,” tutupnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *