Lepas Sambut Kapolsek Ngadirojo Dihadiri Forkompinca

Wonogiri- Jajaran Forkompinca Ngadirojo menghadiri acara lepas sambut Kapolsek Ngadirojo dari AKP Budiyono kepada AKP Subroto . Lepas sambut digelar di aula Kecamatan Ngadirojo, Senin(17/12).

Hadir dalam acara tersebut Camat Ngadirojo Drs Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto beserta anggota, AKP Budiyono SH (kapolsek lama), AKP Subroto (kapolsek baru), Kepala Puskesmas Dr. Hermanto, kepala desa dan kepala kelurahan se-Kec Ngadirojo, anggota Koramil dan Polsek Ngadirojo.

Kapolsek Ngadirojo yang lama AKP Budiyono SH sekarang melanjutkan tugas menjabat menjadi Kapolsek Wonogiri Kota dan AKP Subroto yang sebelumnya Kapolsek Baturetno sekarang menjabat sebagai Kapolsek Ngadirojo.

Dalam sambutannya AKP Budiyono mengucapkan terima kasih kepada Camat, Koramil 03/Ngadirojo, kepala desa dan anggota Polsek Ngadirojo atas kerja samanya selama ini, sehingga Polsek Ngadirojo dalam keadaan kondusif.

“Saya harapkan sinergitas yang selama ini kita bina dapat berlanjut dan saya selaku insan biasa mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya.

Danramil 03/Ngadirojo menyampaikan dalam lepas sambut selain perpisahan dengan mantan Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono SH ini juga sebagai perkenalan dengan Kapolsek baru yaitu AKP Subroto.

“Kami sebagai Satuan Koramil 06/Ngadirojo siapapun Kapolseknya tentunya akan selalu terus bersinergi dalam melaksanakan tugas kewilayahan,” katanya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *