Wonogiri-Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Imron Masyhadi mengahdairi lepas kenal pejabat Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Wonogiri dan Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Wonogiri, Jum’at (13/11).

Adapun pejabat Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri dari Muhhamad Istiadi digantikan oleh Sugeng Sudrajat dan pejabat Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Wonogiri lama Abdul Azis digantikan pejabat baru yakni Heru Muljanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Bupati Wonogiri Edy Santosa, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Agus Irawan Yustisianto, Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Sriyono, Sekda Kabupaten Wonogiri Drs. Haryono, Asisten I Sekda Wonogiri Drs. Teguh Setyono.

Abdul Azis yang selama 1 tahun 6 hari menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Wonogiri mengucapkan terima kasih atas berkenannya memberikan penghargaan kepadanya dengan menggelar kegiatan lepas kenal walaupun masih ditengah pandemik Covid-19. Kesan yang sangat baik selama dia menjabat adalah sinergitas antara Forkopimda yang terjalin dengan baik dan akan dia bawa ke tempat tugas yang baru.

Sementara itu, mewakili Plt Bupati, Haryono menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas ditempat kerja yang baru kepada Muhammad Istiadi dan Abdul Azis dan mengucapkan selamat datang, selamat bergabung kepada Sugeng Sudrajat serta Heru Muljanto.

Dia menambahkan, sesuai dengan instruksi dari Plt Bupati, kegiatan yang digelar pada hari ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dan kekeluargaan, mengingat masih ditengah pandemic Covid-19.( RedG/Aris )

Tinggalkan Komentar