Relawan SBY bergerak menangkan Aji-Gagarin

Pacitan – Relawan Susilo Bambang Yudhoyono SBY di Pacitan Jawa Timur semakin hari semakin merajai di berbagai Kecamatan se-Kabupaten Pacitan. Relawan SBY selalu siap bergerak untuk kemenangan Paslon satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah pada tanggal 9 Desember nanti.

Dari ujung timur sampai ujung barat,dari ujung selatan hingga ujung utara.kompak bersama untuk memilih pasangan calon yang di restui oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

“Alhamdulillah, Kami bersyukur kepada para relawan-relawan SBY yang telah ikut berjuang untuk memenangkan Aji-Gagarin, kenapa?karena pasangan ini lah yang di restui oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dan masyarakat sudah banyak yang paham maksud dan tujuan kami ini yaitu memenangkan Paslon nomor urut satu Aji-Gagarin, sebagai rasa terima kasih masyarakat pacitan atas jasa beliau terhadap Pacitan yang kita cintai ini,”kata Ketau Relawan SBY di Pacitan, Gondomono, Selasa, (10/11/2020) .

Meskipun baru seumur jagung adanya Relawan SBY di Pacitan.namun jangan anggap enteng.terbukti sudah banyak yang bergabung untuk bersatu dan siap memenangkan paslon nomor urut satu.

“Kami bergerak bukan untuk mencari uang, tapi kami mencari kesadaran masyarakat. Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, ini lah yang telah berjuang untuk kemajuan Pacitan maka sudah saatnya bila kita mengucapkan “matur nuwun” kepada beliau dengan cara memilih dan mencoblos nomor urut satu,” terangnya.

Terpisah, Putra (30), warga Kecamatan Sudimoro, juga sependapat dengan yang di katakan oleh ketua Relawan SBY, ia mengatakan.bahwa orang pacitan harus berfikir matang tentang sosok SBY untuk Pacitan.

Putra, mengungkapkan sebuah hasil nyata dari SBY untuk pacitan. kemungkinan tidak mungkin ada Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) dan juga Jalur Lintas Selatan (JLS) di Pacitan bila SBY tidak jadi presiden Republik Indonesia.

“Di situlah kita sebagai warga Pacitan harus berfikir kalau bukan karena pak SBY, pacitan tidak akan seperti ini maka dengan itu sudah sepantasnya kita ini benar-benar berfikir matang untuk selalu mengikuti arahan beliau, yaitu memenangkan pasangan yang di restui oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,”ungkap Putra. (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar