oleh

Latihan Penguatan Pendidikan Karakter

Wonogiri – Bertempat di halaman sekolah SMP N 1 Jatisrono, Serma Gatot Haryanto memberikan latihan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) kepada para siswa-siswi Kelas XIII dan IX. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme serta mewujudkan jiwa kedisiplinan para siswa baik di sekolah maupun dirumah, serta meningkatkan pendidikan yg lebih berkarakter, Jum’at(5/10/18).

 

Serma Gatot menghimbau kepada para murid SMPN 1 Jatisrono untuk terus rajin belajar, manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya.

“Bila kita belajae dengan giat, Insya Allah kita sukses,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMP N 1 Jatisrono Drs Cuk Widodo menyampaikan bahwa meningkatnya pergaulan bebas, maraknya angka kekerasan anak-anak dan remaja, kejahatan terhadap teman, pencurian remaja, kebiasaan menyontek, penyalahgunaan obat-obatan, pornografi, dan perusakan milik orang lain sudah menjadi masalah sosial yang hingga saat ini belum dapat diatasi secara tuntas, oleh karena itu sangat penting untuk memberikan latihan penguatan pendidikan karakter.

Cuk Widodo juga mengucapkan terima kasih kepada Serma Gatot Haryanto yang telah memberikan latihan kepada para muridnya sehingga para siswa-siswinya bisa terbentuk pribadi siswa agar menjadi yang lebih baik dan siap untuk bersaing di era yang sangat global dengan caranya yang lebih kontektual.(RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed