oleh

Laskar Peduli Bangsa Mantap Dukung Jokowi

Jakarta- Bertempat di salah satu cafe yang terletak di Jakarta Pusat dideklarasikan Laskar Peduli Bangsa , Rabu (8/8) pukul 20.00 WIB.

 

Menurut Ketua Laskar Peduli Bangsa Nanang Agus Dwi Setyobudi (34) mengatakan visi organisasi tersebut sebagai wadah pembinaan dan pengembangan dalam demokrasi yang berkelanjutan.

“Selain itu untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan dalam organisasi, khususnya kemampuan kesejahteraan sosial dan menjaga persatuan dan keutuhan bangsa,” jelasnya.

‌Terkait misi organisasi pria yang akrab disapa Nanang tersebut menuturkan tentang peningkatan SDM demi masa depan bangsa yang lebih baik, terwujudnya kesejahteraan masyarakat, terwujudnya masyarakat yang bertaqwa kepada Tuhan YME dan turut mampu dalam berpartisipasi dalam kesuksesan demokrasi.

“Dengan dideklarasikan Laskar Peduli Bangsa mudah-mudahan bisa menjadi tempat wadah masyarakat yang peduli akan kemajuan dan keutuhan bangsa tanpa membeda bedakan suku, agama dan ras,” bebernya.

Lebih lanjut ditambahkan pria kelahiran Kabupaten Ngawi ,Jawa Timur tersebut bahwa sesuai visi misi Laskar Peduli Bangsa juga telah sepakat untuk mendeklarasikan dukungan Pilpres 2019 nanti pada Presiden Joko Widodo, dikarenakan pria asal Kota Solo tersebut menurut mereka telah mampu membawa kemajuan lebih baik pada bangsa ini dan layak untuk memimpin di periode ke 2019-2024.

“Acara deklarasi ini dihadiri dari 8 DPW pengurus Laskar Peduli Bangsa yang sudah terbentuk diantaranya DPW Jawa Timur diwakili Setyo, DPW Jawa Tengah diwakili Siti Syarifah, DPW DIY diwakili Yusti Indriayani , DPW Jawa Barat diwakili Tungky, DPW DKI Jakarta diwakili Elfrida, DPW Banten diwakili Herman, DPW Kalimantan Selatan diwakili Aji dan DPW Kalimantan Timur diwakili Andi,” tutupnya. (RedG- Aris Yulianto)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed