oleh

Lasbo Mania Buat dan Tempel Pamflet Protes pada Askab PSSI Pemalang

Pemalang – Berita ini merupakan ralat dari berita yang berjudul “Supporter Fanatik PSIP, Tanyakan PSIP Jadi Ikut Liga atau Tidak?”

Baca :

Yang membuat dan menempel pamflet di pintu masuk dan kaca di Sekretariat Asosiasi PSSI Kabupaten Pemalang Di Stadion Mochtar yang bertuliskan “Melu Liga Ra?”, “Piyé Kabaré PSIP” dan “Dimeneng Menengi Malah Meneng”. Pamflet tersebut juga ditempel di jalan Gatot Subroto, Pemalang bukan dari supporter PSIP yang bergabung dalam Local Boys Squadra (LBS) melainkan dari LASBO Mania X PSIP 1980 (Lasbo Mania supporter PSIP)

Hal ini disampaikan oleh Luqni Nur Arifin, supporter PSIP sekaligus Admin akun media sosial @Lasbo_Mania suporter PSIP Pemalang

“Gerakan menempelkan pamflet tersebut yang tulisannya (Dimeneng Menengi Malah Meneng, Piye Kabare Psip, Melu Liga Ora?) bukan dilakukan dari kelompok suporter Local boys squadra tapi itu pamflet hasil dari pergerakan kelompok supporter Lasbo Mania,” jelasnya, Senin malam (1/8).

Kegiatan tersebut bertajuk #InfoPergerakanPSIP? Adalah aksi yang dilakukan oleh Lasbo Mania x PSIP Pemalang, bertujuan agar meraih perhatian dan simpati publik masyarakat Pemalang termasuk media, yang kemudian mendukung gerakan ini.

“Harapannya berita ini sampai ke ketua Askab PSSI Pemalang yang juga Pak Bupati itu sendiri.” jelasnya.

Tentunya, pesan yang disampaikan para supporter yang bergabung dalam Lasbo Mania dapat didengar oleh Bupati Pemalang.

Ada tiga pesan dan tuntutan yang disampaikan oleh Lasbo Mania kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo yang sekaligus menjabat sebagai ketua Askab PSSI Kabupaten Pemalang yaitu :
1. Tentu Ikut Liga 3 dan secepatnya membuat gebrakan terkait persiapan Liga 3.
2. Menuntut Askab PSSI Pemalang agar merombak manajemen agar lebih berkompeten dan lebih baik lagi dari sebelumnya.
3. Kejelasan target PSIP tahun ini dan kedepan agar bisa lebih berprestasi

Baca Juga  Polres Bangka Tengah, Berhasil Ungkap 2 Kasus Penganiayaan dan Kekerasan Pada Anak Dibawah Umur

Tentunya kekuatiran supporter PSIP ini beralasan karena kick off liga 3 PSSI Jawa Tengah 2022 akan dimulai pada 11 September 2022 mendatang. Kompetisi Liga 3 Jateng akan diawali pada 6 Agustus 2022, yaitu sosialisasi kompetisi.Tahapan selanjutnya adalah pendaftaran klub yang akan dimulai dua hari kemudian yaitu tanggal 8 Agustus. Pendaftaran akan diadakan selama sepekan lebih atau sekitar 8 hari. Serta Workshop dan managers meeting pada 20 Agustus 2022. (RedG)

Tonton video
(video by LASBO MANIA X PSIP 1980)

Komentar

Tinggalkan Komentar