oleh

Laras Kencana SC Gelar Kejuaraan Menembak Perebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi

Jambi – Kejuaraan Menembak Championship 2021  memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi dalam rangka Anniversary 22 Tahun Laras Kencana SC digelar di Lapangan Tembak SPN Polda Jambi Desa Pondok Meja.

Humas Laras kencana SC, S. Anthoni Rusli mengatakan kejuaraan menembak  akan diadakan selama 3 hari dimulai  Jum’at 1 Oktober 2021 dan ditutup Minggu tanggal 03 Oktober 2021 Bertempat di Lapangan Tembak SPN Polda Jambi yang terletak di JL. Tri Brata, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Setidaknya 80  peserta baik Umum, TNI-Polri serta Anggota perkumpulan olahraga menembak dari berbagai Club dan Instansi pemerintahan serta tamu undangan lainnya.

Hadir dalam acara pembukaan dan potong tumpeng,  Kapolda Jambi yang diwakili oleh Wakapolda Jambi Brigjend Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H. mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Prn) Drs. Muchlis. AS., M.H. Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Hj. Masna Busro, S.E., M.Tr., IP. Kabidkum Polda Jambi Kombes Pol Cristian Dover, S.I.K. Danyonif Raider 142/Kj Letkol Inf Esnan Haryadi, Ketua Laras Kencana SC Suherry.

Tampak pula, Tim Club Senpi dari Satuan Paskhas TNI-AU, Para Anggota Perbakin dari berbagai Club binaan Perbakin Provinsi Jambi, Para tamu undangan kehormatan menembak dari berbagai daerah, Para panitia penyelenggara dari Laras Kencana SC Perbakin Jambi, para awak media dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu Ketua Panitia Suherry, dalam sambutannya mengatakan penyelenggara kejuaraan menembak dalam rangka “HUT Laras Kencana SC yang Ke-22 Tahun dalam ajang memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi 2021 dan juga nantinya telah disiapkan Mendali serta hadiah Trophi dari Ketua Laras Kencana SC Perbakin Jambi.

Baca Juga  Menkumham Resmikan Badiklat Kumham Jateng

Suherry juga memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan Moril, Materil dan Waktu upaya usaha panitia penyelenggara mempersiapkan kegiatan ini semenjak beberapa waktu yang lalu.

Suherry juga mengatakan bahwa Kegiatan ini berangkat dari suatu pemilkiran yaitu untuk meningkatkan prestasi olahraga menembak di Provinsi Jambi dengan tema Satukan Langkah Menuju Prestasi Perbakin Jambi menjadi Lebih baik.

Dalam kejuaraan kali ini ada delapan jenis kejuaraan yang kami adakan diantaranya Fun Game 25 M Pistol (Executive dan Umum). Fun Game Benchrest 100 M Tanpa Rest Belakang. Sikap Air Rifle 33 Meter Metal Shiloute (Ayam,Babi dan Kalkun). Benchrest 25 M Heavy Varmint WRABF. Multirange 18 M, 27 M, 33 M dan 41 Meter. Air Rifle 10 M Men and Woman Yunior (Nomor Pertandingan yang di bangakan). Air Pistol 10 M Men and Woman Yunior (Nomor Pertandingan yang dibangakan) dan terakhir Fun Game 200 M diatas kendaraan berburu.

Sementara itu sesepuh Perbakin Provinsi Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS., M.H menyampaikan, dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi penyelenggara pada Kejuaraan Menembak dalam rangka HUT Laras Kencana SC yang ke-22 Tahun dalam Memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi 2021 dan juga Anggota Club Laras Kencana Perbakin Jambi ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang mana dalam kegiatan kejuaraan menembak ini dapat melahirkan Atlit-atlit Tembak terbaik di provinsi Jambi dari berbagai kalangan baik kesatuan instansi pemerintah swasta pejabat ataupun bukan,” harapnya. (RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed