oleh

Lapuanja Laksanakan Razia Gabungan dalam Rangka HBP Ke-59

Muaro Jambi – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi melaksanakan Pemasyarakatan Bersih-bersih dalam rangka memperingati hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 59 bekerja sama dengan TNI dan Polri (17/03/2023).

Sebelum melaksanakan kegiatan penggeledahan, dilaksanakan Apel petugas yang diikuti oleh Koramil 415-05/sengeti dan Anggota Polres Muaro Jambi yang dipimpin langsung oleh Kalapas , Triana Agustin. Di Kegiatan Apel Kalapas menuturkan kegiatan razia yang digelar bersama dengan Aparat Penegak Hukum bertujuan untuk mengoptimalkan keamanan dan ketertiban pada Lembaga Pemasyarakatan.

“Kegiatan ini mengundang rekan-rekan dari Koramil dan Polres Muaro Jambi yang mana ini merupakan bentuk sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Perempuan Jambi. kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Pemasyarakatan Bersih-bersih menuju HBP Ke 59. Untuk saat ini Lapas Perempuan Jambi dapat kami pastikan masih dalam keadaan aman dan terkendali,” ucap Triana.

Kegiatan ini dilaksanakan guna:
1. Mencegah masuknya barang-barang terlarang seperti Narkoba , Sajam , dan Handphone dalam mewujudkan Lapaunja Bersinar (Bersih dari Narkoba).
2. Mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB jambi.
3. Menjaga Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi agar tetap *Zero Halinar*

Dari hasil kegiatan razia gabungan di masing-masing kamar hunian Warga Binaan tidak ditemukan barang-barang terlarang. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.(RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *