Pemalang – Alih Tugas jabatan dan pergeseran personel merupakan hal yang biasa di jajaran TNI AD. Kini giliran Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad melaksanakan serah terima jabatan kepada pejabat Kasdim 0711/Pemalang yang baru Mayor Kav Hariyono, bertempat Alula Makodim 0711/Pemalang, pada Kamis (08/03).

Hadir dalam acara serah terima Kasdim 0711/Pemalang Seluruh Danramil dan perwira Staf Jajaran Kodim 0711/Pemalang serta Perwakilan Anggota Ba, Ta dan PNS Kodim 0711/Pemalang serta Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang.

Dalam Amanat Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), menyampaikan Pergantian jabatan dan perpindahan personil seperti ini adalah merupakan kebutuhan Satuan dan khususnya Angakatan Darat dan hal yang biasa, hal ini juga untuk pembinaan karir prajurit menuju bagi yang bersangkutan senang melaksanakan Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah pengalaman dan wawasan penugasan. Dengan adanya penugasan yang beragam seperti ini diharapkan inovasi dan kreativitas baru akan berkembang , yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan bagi TNI AD pada umumnya dan Kodim 0711/Pemalang pada khususnya dalam menjawab tantangan tugas ke depan.

Dandim juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayor Inf Ahmad yang telah mendarmabaktikan pengabdiannya di Kodim 0711/Pemalang yang mulai hari ini telah menempati jabatan baru di Korem 071/Wijayakusuma, semoga sukses di tempat yang baru serta berterima kasih atas kerja sama selama berdinas di Kodim 0711/Pemalang. Beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kasdim Baru Mayor Kav Hariyono mulai hari ini secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga Kodim 0711/Pemalang, untuk itu segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah Kodim 0711/Pemalang.

Selesai Upacara dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan kepada Mayor Inf Ahmad dan ucapan selamat dari peserta upacara.(RedG)

Tinggalkan Komentar