oleh

Lapas Serang Audiensi ke BNN Provinsi Banten

Serang – Menjelang Pelaksanaan Program Rehabilitasi Sosial dan Medis. Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dengan didampingi Kepala Sub Seksi Bimaswat, Darto serta Tenaga Medis Lapas Serang melakukan audiensi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten. Rabu (20/01)

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Banten, Yanuar Sadewa. Dalam kunjungan tersebut Heri Kusrita menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dengan BNN Provinsi Banten dalam rangka rehabilitasi sosial dan medis bagi Warga Binaan (WB), yang akan dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang.

“Adapun peserta rehabilitasi untuk tahun 2021 ini ada sebanyak 120 WB yang akan mengikuti program rehabilitasi sosial dan 10 WB yang akan mengikuti rehabilitasi medis,” ujar Heri.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kepala Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Banten, Yanuar Sadewa menyampaikan, bahwa dirinya beserta jajaran siap membantu Lapas Serang dalam rangka mensukseskan Program Rehabilitasi Sosial dan Medis tersebut.

“BNN Provinsi Banten mendukung penuh program rehabilitasi sosial dan medis ini sehingga para pecandu narkoba bisa pulih dan tidak kembali relapse (kambuh) pada akhirnya lingkungan lapas betul-betul terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba” pungkas Yanuar. (RedG/Ian)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed