Surakarta – Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. beserta pejabat Lanud Adi Soemarmo melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Lanud Adi Soemarmo, Penanaman pohon dilaksanakan secara simbolis oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo dan diikuti oleh pejabat lainnya. Jumat (5/6)

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Administrator Perhutani KPH Surakarta Bapak Sugi Purwanta yang telah memberikan sumbangan bibit pohon tanaman keras dan pohon buah diantaranya duwet putih, rambutan, mangga, sirsak, kepel dan alpukat kepada Lanud Adi Soemarmo.

Selanjutnya Danlanud mengajak anggota Lanud Adi Soemarmo agar dapat merawat pohon yang sudah ditanam sebaik mungkin sehingga dimasa mendatang bisa memberikan manfaat dan berkah bagi lingkungan sekitar.

Diakhir sambutannya Danlanud mengharapkan agar silaturahmi antara Lanud Adi Soemarmo dengan pihak Perhutani tetap terjalin.

Sedangkan Administrator Perhutani KPH Surakarta Sugi Purwanta dalam sambutannya mengatakan menanam itu suatu hal yang penting untuk melestarikan lingkungan dan juga meningkatkan fungsi lingkungan hidup yang lebih sehat, selain itu Administrator Perhutani KPH Surakarta juga menyampaikan akan terus melaksanakan kerja sama dengan Lanud Adi Soemarmo untuk melaksanakan penghijauan dan mengambil tempat dilokasi lain seperti dilereng gunung lawu yang masih wilayah perhutani KPH Surakarta.

Hadir pada kesempatan itu para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan staf dari kantor KPH Surakarta.(red)

Tinggalkan Komentar