oleh

Lantik Relawan Anies DPW PKS Babel, Ini Pesan Anies Baswedan

Pangkalpinang — Dewan Pimpinan Wilayah Bangka Belitung Partai Keadilan Sejahtera bersama pengurus Anies Baswedan melantik Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) serta Mak-Mak Relawan Anies (Manis), di kantor DPW PKS Bangka Belitung. Senin (22/5/2023).

“Relawan adalah garda terdepan untuk pemenangan dan juga gerakan perubahan. Ia menghimbau agar relawan agar bisa bergerak sampai ke ke tingkat TPS. Dan minimal 2 saksi serta pendamping dengan minimal 8000 orang se-Bangka Belitung,” sambungnya.

“Semua relawan jangan pernah takut dengan ancaman dan intimidasi karena mendukungnya. Karena relawan akan selalu mendukung dan saling bersinergi,” ujarnya.

Masih kata Anies, jangan pernah takut akan ada intimidasi dan juga pengancaman langsung laporkan saja dan tegakan keadilan di Republik ini, serta jangan pernah ciptakan suasana intimidasi tetapi kelembaban lembutan, rendah hati dan juga jangan pernah tangkis kebohongan yang selalu diujarkan kepada kita. Bilang saja barang kali iya karena fakta dan contohnya belum ada,” tegasnya.

Anies menambahkan, ia juga berterima kasih kepada DPW PKS Babel, yang sudah memberikan fasilitas kepada para relawan untuk pelantikan relawan Anis ini,” sambungnya.

“Terimakasih untuk DPW PKS Babel, atas kolaborasi dan juga tempat yang disediakan secara GRATIS. Ini membuat kita semakin siap,” ungkapnya.

Sementara itu. Ketua DPW PKS Bangka Belitung Aksan mengatakan, pihaknya sangat yakin bisa memenangkan Anis di Bangka Belitung.

“Indonesia rugi kalau gak anis yang presiden dan kami memang dari awal sudah Anies. Jadi kami optimis Anies menang. Dan DPW PKS Babel akan menjadi markas pemenangan Anies di pertarungan 2024 nantinya dengan bersinergi dengan semua koalisi dan semua pihak,” lanjutnya.

“Kita sudah dari awal dengan pak Anies sejak jadi gubernur DKI Jakarta dan bahkan Jusuf Kalla bilang pak Anies hutang dengan PKS. Dan Pak Anies sudah punya banyak prestasi dan juga bukti serta jalankan janji walau ada selalu di negatifkan,” ungkapnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar