oleh

Lansia Jambi Peduli Covid, Penuhi Halaman Mapolresta Jambi

Jambi – Kesadaran masyarakat Kota Jambi terutama yang lansia untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui vaksinasi cukup tinggi, ini dilihat dari ramainya masyarakat yang mengantri hingga memenuhi halaman Mapolresta Jambi guna mendapatkan vaksin gratis, Senin (7/6/21).

Vaksinasi massal yang dilaksanakan Bid Dokkes Polda Jambi bersama Polres Jajaran Polda Jambi ini merupakan upaya Polri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, termasuk yang dilaksanakan Polresta Jambi dalam melaksanakan vaksinasi bagi lansia dan masyarakat umum pada hari ini hingga hari Kamis mendatang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini Polresta Jambi bersama Biddokes Polda Jambi telah menyiapkan hampir 60 Vial yang diperkirakan bisa memvaksin hampir 600 orang dan terus ditingkatkan terus guna memenuhi kebutuhan vaksin untuk masyarakat Jambi.

Guna memastikan berjalannya proses vaksinasi sesuai dengan rencana, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan didampingi oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH dan Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIK, serta Pejabat Utama Polresta Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi mengingatkan kepada pelaksana dan masyarakat yang hadir agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi prototol kesehatan mengingat tingkat penyebaran covid 19 di Provinsi Jambi masih tinggi.

Ditempat yang sama, Kapolresta Jambi berharap masyarakat Jambi tervaksin semua guna memutuskan penyebaran rantai covid 19, dan pihaknya menginginkan masyarakat Jambi sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat melaksanaan vaksinasi.

Tampak Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr.Yolie Diana Koesnin bersama tim Biddokkes Polda pada program Respon Vaksinsi Bid Dokkes Polda Jambi dan Polresta Jambi serta Dinas Kesehatan melakukan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat Jambi.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar