oleh

Lanal Tegal Sukses Lakukan Serbuan Vaksin di SMAN 1 Pemalang

Pemalang – Upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran covid-19 selain mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M, adalah melakukan Vaksinasi Covid-19. Semua pemangku kepentingan bergerak untuk melaksanakan proses vaksinasi Covid-19 secara massal, tidak ketinggalan pula Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal.

Lanal Tegal waspada dengan TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Pemalang melaksanakan serbuan vaksin yang pelaksanaannya di SMAN 1 Pemalang.

Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis Mtr. Hanla CHRMP mengemukakan Serbuan Vaksinasi Lanal Tegal yang dilaksanakan di SMAN 1 Pemalang, Minggu, 18 Juli 2021 pukul 08.00 sampai 13.30 WIB bertujuan memutus rantai penularan Covid 19 dengan target 1000 Orang.

Dalam serbuan vaksin tahap 1 ini diikuti 661 siswa dari 1.091 siswa, masih ada 430 siswa yang belum di vaksinasi saat ini.

Proses serbuan vaksinasi ini menakutkan, tidak ada antrian yang terlihat karena selalu mematuhi protokol kesehatan karena pihak sekolah telah menjadwalkan siswa datang kesekolah. Pihak sekolah telah mengantisipasi hal tersebut.

Serbuan vaksinasi Lanal Tegal ini dibantu oleh Polres Pemalang, Kodim 0711 Pemalang dan tenaga kesehatan dari puskesmas Mulyoharjo dan kebondalem. (MerahG/swe)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Semoga covid segera hilang lenyap sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Terima kasih Lanal Tegal, Kodim 0711, Polres Pemalang, nakes Puskesmas Kebondalem & Mulyoharjo, semoga Allah melindungi kita semua.