oleh

Lakukan Patroli Skala Besar dalam Tahapan Kampanye, Satgas OMB Polda Jambi Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

JAMBI – Dalam rangka memberikan rasa aman dan menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi dalam tahapan kampanye meski di hari libur sekalipun, Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Jambi lakukan Patroli Skala Besar, Minggu (4/2/24).

Patroli Skala Besar tersebut dipimpin oleh Kabag Binops Roops Polda Jambi AKBP Heru Widayat Dj yang turut diikuti masing-masing Kasubsatgas Operasi Mantap Brata Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa Patroli Skala Besar yang dilakukan Satgas Gabungan OMB rutin dilaksanakan dalam rangka memastikan keamanan dan menciptakan situasi Kamtibmas kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 14 Februari mendatang.

” Untuk Satgas OMB yaitu Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Tindak dan Satgas Gakkum,” ungkapnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Mulia Prianto, dalam melaksanakan Patroli Skala Besar, Satgas OMB Polda Jambi bergerak dari Mapolda Jambi menuju Bawaslu Provinsi Jambi, Kantor KPU Provinsi Jambi dan Gor kota baru Jambi.

” Tentunya Polda Jambi turut menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi,” lanjutnya.

Selain itu, Polda Jambi siap mengamankan pelaksanaan Pemilu hingga selesai, yang mana Polda Jambi sendiri telah menerjunkan 1.400 personil yang nantinya akan memback up setiap masing-masing Polres Jajaran untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar