oleh

Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab, Wakapolda Jambi Ingatkan Perwira dab Personil Jangan Tinggalkan TPS

Batanghari – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto melakukan kunjungan ke Polres Batanghari dalam rangka memberikan arahan serta lakukan pengecekan kesiapan dan peralatan Personel Pengamanan TPS dalam rangka pengamanan Pemilu di Wilayah hukum Polres Batanghari Senin (5/2/24).

Tiba di Mapolres batanghari, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Edi Mardianto disambut Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran serta Personel Polres Batanghari.

Kedatangan Wakapolda Jambi tersebut didampingi Karo Ops Kombes Pol. Yudo Nugroho, Dirsamapta Polda Jambi Kombes Pol. Wong Niti KN, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, dan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir.

Dalam arahannya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto menegaskan agar Personel bertanggungjawab dengan tugas yang diberikan.

“Saya tegaskan kita disini punya rasa tanggung jawab masing-masing dan jangan meninggalkan tempat pemilihan suara (TPS) saat bertugas, Jaga sampai selesai, jangan di anggap sepele dalam bertugas, ” tegasnya.

Dilanjutkan Brigjen Pol Edi Mardianto, bagi personil yang bertugas pengamanan TPS saya juga berpesan untuk banyak bertakwa, beriman serta menjaga hati agar tetap tenang.

“Jaga kesehatan kalian, agar tidak sakit pada saat bertugas,” pesan Wakapolda Jambi.

Wakapolda Jambi juga berharap kepada para perwira yang bertugas di Lapangan agar selalu melakukan pengecekan dan mengawasi anggota dilapangan.

“Siapkan diri kalian, siapkan sarana dan prasarana kalian untuk bertugas pengamanan diwilayah Polres Batanghari ini,” lanjutnya.

Selain itu Alumni Akpol Angkatan 1991 turut memberikan arahan, Sosialisasikan kepada masyarakat ajak mereka jangan Golput, beri mereka penjelasan agar memilih pimpinan sesuai hati nurani masyarakat.

“Kita bersifat netral kita hanya memberikan sosialiasi kepada masyarakat agar tidak Golput,” tutupnya.

Baca Juga  Kolaborasi Humas Polda Jambi dengan Pegiat Medsos dan Konten Kreator Cegah Hoaks

Setelah memberikan arahan Wakapolda Jambi mengecek jumlah personel dan kelengkapan personel dalam mendukung penugasan nantinya, dimulai dari Isi ransel serta peralatan lainnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar