oleh

Lakalantas Ngadirojo, Jalan Licin Truk Oleng Tabrak Satria

Wonogiri – Lakalantas terjadi di Jalan Ngadirojo – Sidoharjo tepatnya di Dusun Rejosari RT 01/RW 05, Desa Ngadirojo Kidul,Kecamatan Ngadirojo antara kendaraan Truck dengan nomer polisi AD 1633 KR dengan sepeda motor Satria F dengan nomer polisi AD 3380 AAF yang mengakibatkan pengendara motor mengalami patah tulang telapak tangan kiri / tunggak jari dan di rawat di RS Medika Mulya, Senin (29/4) pukul 17.00 WIB.

Pengemudi truck adalah Supriyanto (47) warga Dusun Ngadipiro RT 01/RW 09, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jatisrono. Sementara pengendara sepeda motor adalah Ayu Agus Sri Lestari (20) warga Dusun Gondangsari RT 01/RW 02, Desa Petung, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan kejadian bermula ketika truck melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di TKP pada jalan berkelok dan licin karena hujan kendaraan tersebit oleng.

“Mengetahui kondisi truck sudah oleng lalu sepeda motor dari arah berlawanan menepi dipinggir jalan dengan maksud untuk menghindar namun truck masih menabrak sepeda motor, kemudian KBM truck terperosok ke selokan,” bebernya.

Dia menambahkan tindakan pihak Polsek Ngadirojo mendatangi TKP,
mengamankan barang bukti dan membawa korban ke RS. Medika Mulya, Ngadirojo. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar