oleh

Laka Wuryantoro, Aerio Vs Sepeda Angin, Satu Meninggal Dunia

Wonogiri-Kecelakaan lalu lintas lintas antara mobil Suzuki Aerio dengan No Pol AD-8508-SR yang dikemudikan Dewi Purbaningrum (24) warga Klampisan RT 01/RW 10, Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri dengan sepeda angin yang dikendarai oleh Wakinem (72) warga Dusun Warengan RT 01/RW 05, Desa Mojopuro, Kecamatan Wuryantoro terjadi di Jalan Raya Wuryantoro-Eromoko tepatnya di Dusun Purwoharjo RT 01/RW 04, Desa Mojopuro, Kecamatan Wuryantoro, Kamis (19/12) pagi.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing mengatakan kejadian bermula ketika mobil tersebut melaju dari arah selatan (Eromoko) menuju ke arah utara (Wuryantoro) setelah sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut berjalan terlalu ke kiri hingga keluar dari badan jalan.

“Pada saat yang bersamaan di bahu jalan terdapat sepeda angin yang berjalan di bahu jalan menuju ke arah utara (Wuryantoro), karena jarak yang sudah dekat pengemudi tidak dapat menghindar, sehingga terjadi benturan, maka terjadi laka lantas,’ ujarnya.

Suwondo menambahkan akibatnya pengendara sepeda angin tersebut meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD SMS Wonogiri .(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar