oleh

Laka Ngadirojo, PCX vs Beat

Wonogiri – Lakalantas antara sepeda motor Honda PCX dengan nomer polisi AD 3183 ATF dengan sepeda motor Honda Beat dengan nomer polisi AD 2752 RI terjadi di jalan raya Ngadirojo-Sidoharjo Km 3 tepatnya di Dusun Randusari RT 04/RW 04 Desa Ngadirojo kidul, Kecamatan Ngadirojo, Selasa (14/5) sore.

 

Pengendara Honda PCX Hendri Yulianto (37) warga Dusun Ingasrejo RT 04/RW 08, Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, dia mengalami latah tulang selangka bagian kiri di rawat di RS Medika Mulya Wonogiri. Sementara pengendara Honda Beat Galan Akbar Andiska (15) warga Dusun Ngadipiro RT 01/RW 09, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jatisrono, mengalami lecet-lecet pada jari kanan dan kaki kanan di rawat di RS Medika Mulya.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan kejadian bermula ketika pengendara Honda PCX melaju dari timur ke barat sesampainya di lokasi pengendara akan mendahului kendaraan yang berada di depannya namun tidak jadi, tanpa sadar dan di mungkinkan pengendara mengantuk pengendara tersebut berbelok ke kanan (utara) dan memotong jalur.

“Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat karena jarak terlalu dekat dan kurang berhati-hati, Honda Beat menabrak Honda PCX dan terjadilah laka lantas,” tegasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar