oleh

Laka Ngadirojo Carry vs Scoopy , Satu Meninggal Dunia

Wonogiri- Lakalantas antara mobil Suzuki Carry dengan nomer polisi AD 9358 LE dengan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomer polisi AB 3201 XX terjadi di Jalan Raya Ngadirojo -Sidoharjo km 2 tepatnya di Dusun Tukluk, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo,Selasa (30/4) pagi, mengakibatkan pengendara Honda Scopy meninggal dunia.

Pengemudi Suzuki Carry Kasdianto (52) warga Jatimerto RT 02/ RW 04, Desa Kerjo lor, Kecamatan Ngadirojo, dia mengalami luka di dahi dan dirawat di RS Medika Mulya, Ngadirojo.

Sementara pengemudi Honda Scoopy , Supriyono (30) warga Dusun Dagangan RT 01/ RW 05, Desa Ngaglik, Kecamatan Bulukerto mengalami pendarahan dalam dan meninggal dunia ketika dirawat di RS Medika Mulya.Pembonceng sepeda motor tersebut Eli Supartin (27) alamat sama dengan pengendara mengalami patah kaki kanan dan dirawat di RS Medika Mulya.

Menurut Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kejadian bermula ketika mobil tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di tikungan pengemudi tersebut kaget karena Honda Scoopy melaju dari arah berlawanan yang hendak mendahului sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

“Sehingga pengemudi mobil tersebut membanting stir ke kanan karena kaget dan menabrak sepeda motor dan terseret sampai menabrak pohon,” katanya.

Dia menambahkan pihak kepolisian telah mengecek korban di RS Medika Mulya, Ngadirojo. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed