oleh

Laka Lantas di Ness, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

MUAROJAMBI – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Jambi – Ness Rt 17 Desa Muhajirin Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Senin (16/1/23).

Insiden kecelakaan tersebut terjadi antara Mobil DFSK supercab BH 8257 GU dengan sepeda motor Honda Beat BH 4591 VO.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan antara sepeda motor dan mobil tersebut pada pukul 10.30 wib di jalan lintas Jambi – Ness.

Disampaikan Kasat Lantas untuk kronologis kejadian laka lantas tersebut terjadi pada saat mobil pick up berjalan dari arah Jambi menuju ness kemudian pada saat jalan lurus ban sebelah kiri turun dari aspal kemudian hilang kendali dan masuk ke jalur kanan selanjutnya menabrak sepeda motor yg datang dari arah berlawanan.

” Mobil tersebut kehilangan kendali, sehingga masuk ke jalur kanan dan menabrak sepeda motor dari arah berlawanan dan menabraknya,” ungkap Kasat Lantas, Senin (16/1/23).

Untuk identitas korban pengendara sepeda motor tersebut adalah perempuan inisial WPL (25) yang merupakan Mahasiswa yang beralamat di Ladanf Peris Bajubang dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

” Korban sepeda motor meninggal di tempat kejadian dan sudah dibawa warga ke rumah sakit terdekat, ” lanjutnya.

Sedangkan untuk pengemudi mobil bernama Ali Murtomo (38) yang merupakan warga Kasang Pudak.

Saat ini dari Satlantas Polres Muaro Jambi telah melakukan olah TKP, dan barang bukti kita bawa ke Unit laka Satlantas Polres Muaro Jambi, pungkas AKP Angga Luvyanto. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar