oleh

Laka Lantas di Jalan Lingkar Selatan, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Terhadap Korban

JAMBI – Insiden kecelakaan roda empat terjadi di jalan Lingkar Selatan Bohok Kecamatan Kota Baru di depan Mako Brimob Polda Jambi, Selasa (02/5/23).

Melihat insiden kecelakaan tersebut, personel Sat Brimob Polda Jambi langsung melakukan pertolongan pertama dengan mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke klinik pratama Sat Brimob Polda Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa untuk korban bernama Mintono warga Lampung, Mesuji.

” Korban mengalami Tulang kering Kaki kanan patah, Sobek bagian tangan, Luka robek bagian dagu serta Kepala belakang bengkak,” ujarnya.

Dijelaskan Kombes Pol Nadi Chaidir, berdasarkan keterangan korban untuk kronologis kejadian, Korban ini sedang mengendarai kendaraan roda empat menuju ke tempat kerja melewati Jalan Lingkar Selatan, dan terjadi tabrakan antara roda empat truck dan roda empat fuso.

” Untuk identifikasi kejadian laka lantas nya kita serahkan ke Satlantas Polresta Jambi, yang mana personel kita hanya membantu pertolongan pertama kepada korban Lakalantas, ” lanjutnya.

Dansat Brimob juga menambahkan, kita lakukan penangkapan awal korban Lakalantas dengan membawa ke klinik Pratama Sat Brimob, Kemudian korban langsung dibawa ke IGD RS Bhayangkara Polda Jambi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar