oleh

Laka Giritontro, Truk Serempet Vario

Wonogiri – Laka lantas antara Isuzu truk dengan nomer polisi AD 1388 CN yang dikemudikan Didi Iswayuhdi warga Dusun Pakem RT 01/RW 01, Desa Watuagung,Kecamatan Baturetno denga sepeda motor Honda Vario no pol AD 5049 UG berboncengan dikendarai oleh Siti Nurani warga Dusun Dawung RT 02/RW 02,Desa Bumiharjo, Kecamatan Giriwoyo tepatnya di Jalan Raya Giritontro – Giriwoyo tepatnya di depan Masjid Al Mutaqim Sukoroyo, Giritontro.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Minggu (12/5) mengatakan kronologis kejadian
berawal dari sepeda motor melaju dari arah utara sesampainya di lokasi kejadian dari arah yang sama melaju truk yang kemudian mengenai sepeda motor tersebut dan mengakibatkan terjadinya laka lantas.

“Korban pengendara sepeda motor
Siti Nurani (45) lecet di kaki dan tangan kanan, Muhammad Alfazan (9) luka lecet di tangan dan kaki kanan dan Fatimah (70) luka lecet tangan dan kaki kanan,di kepala dijahit dan di rujuk ke RSUD Wonogiri,” katanya.

Suwondo menambahkan pihak kepolisian telah mendatangani lokasi kejadian mengamankan barang bukti, menolong korban, mencatan saksi-saksi dan melaporkan ke unit Laka Satlantas Polres Wonogiri. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed