oleh

Laka Eromoko, Satu Meninggal Dunia

Wonogiri – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat dengan nopol AD 2273 GI dengan truk AD 1637 KG, terjadi di Jalan Raya Eromoko – Pasekan, tepatnya di Dusun Tempuran Kidul RT 01/RW 04 Desa Tempurharjo Kecamatan Eromoko, Rabu (19/6) pukul 10.30 WIB.

Pengendara Honda Beat Wiwit Litiyanto (27 ) warga Dusun Ngalang Ombo RT 01/ RW 02 Desa Tileng Kecamatan Girisobo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sementara pengemudi truk Sumanto (49) warga Dusun Kedung Dadap RT 01/RW 05 Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kejadian bermula ketika Honda meluncur dari arah barat menuju ke timur,sementara truk dari timur ke barat.

“Sesampainya di lokasi kejadian terjadi benturan dengan kendaraan lain dan mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh dan terlindas oleh truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Suwondo menambahkan pihak kepolisian mendatangi TKP, membawa korban ke RSUD Wonogiri dan mengamankan barang bukti dan menyerahkan ke Unit Lakalantas Polres Wonogiri.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar