oleh

Lagi, Akibat Sakit Tak Kunjung Sembuh Lansia Gantung Diri

Wonogiri – Sakit stroke yang diderita Warijem (70) warga Dusun Duren RT 1 RW 7, Desa Ngarjosari, Kecamatan Tirtomoyo membuatnya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan sepotong kain sendang yang diikatkan pohon cengkih di sebelah rumah korban, Rabu (21/11) pukul 02.00 WIB.

 

“Korban berdiri di atas kursi sambil mengikat lehernya setelah kain dililitkan di leher koran dan kursi ditendang jatuh lalu yang bersangkutan tergantung hingga meninggal dunia,” ujar Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede.

Hariyanto menjelaskan kronologi kejadian pada Rabu 22 November 2018 pukul 11.00 WIB ,anggota jaga Polsek Tirtomoyo mendapat laporan dari masyarakat ada orang meninggal dunia dengan cara gantung diri.

“Kapolsek Tirtomoyo beserta anggota mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP namun korban sudah disucikan hasil pemeriksaan dari Puskesmas Tirtomoyo I tidak ditemukan tanda tanda kekerasan yang bersangkutan meninggal murni bunuh diri.

“Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan dan keluarganya tidak menuntut untuk dilakukan otopsi surat pernyataan terlampir,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed