oleh

Laga Kedua, PSMS Optimis Menuju Final

JAKARTA (g-news) – Kemenengan telak 4-1 atas PSMS Medan, menjadikan modal utama Persija untuk menantang PSMS Medan dalam laga kedua Semifinal Piala Presiden 2018 yang akan digelar di stadion Manahan Solo, Senin (12/02).

Menjadi tuan rumah pada pertandingan kedua, Persija kemungkinan akan merotasi pemain. Salah satunya adalah menyimpan sang bomber, Marko Simic. Pada laga pertama, Persija menang 4-1. Keunggulan ini menjadi modal yang amat penting bagi tim Macan Kemayoran untuk melenggang ke final pertama mereka.

Sementara itu, spserti yang dilansir bola.com (Senin, 12/02) PSMS Medan tak mau kehilangan asa. Tim besutan Djadjang Nurdjaman memiliki keyakinan sekaligus memantaafkan situasi Persija yang harus memikirkan dua ajang penting. Pada pertemuan pertama, Djanur mengakui PSMS kecolongan. Namun, ia yakin pada laga kedua PSMS akan tampil lebih siap.

Duel Persija versus PSMS akan dimulai pada pukul 14.30 WIB (Senin, 12/02) dan ditayangkan langsung oleh salah satu tv swasta nasional. (red/g-news)

Komentar

Tinggalkan Komentar