oleh

KWK Randudongkal Gelar Gladi Bersih Persiapan Lomba Geguritan

Pemalang-Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Kacamatan Randudongkal menggelar gladi bersih persiapan lomba geguritan Sekolah Dasar tingkat Kabupaten di SD Ngeri 2 Randudongkal. Kamis(05/11/2021).

Lomba geguritan tingkat kabupaten Pemalang, yang akan digelar besok sabtu (6/11/2021)di SD Negeri 01 Kebondalem Pemalang.

Menurut Kapala KWK Randudongkal Urip Heri Lukito S.Pd.MA Bahwa kegiatan gladi bersih ini untuk memantapkan dan persiapan lomba geguritan tingkat Kabupaten Pemalang. Jenis lomba geguritan meliputi lomba membaca geguritan dan menguraikan mendongeng daerah asal, kebetulan Kecamatan Randudongkal mengangkat Desa Kecepit mengambil watu sangan dan lainnya.

Untuk peserta lomba mendongeng dari siswa SD. N 01 Randudongkal , baca geguritan SD.N 02 Randudongkal dan Cipta geguritan berasal dari SD. N 5 Randudongkal. Harapannya mengikuti mengikuti lomba geguritan ini menguri-uri budaya jawa, selain itu anak bisa melaksanakn kompetisi dengan baik serta maksimal dalan penampilannya dan mendapatkan juara, ungkap Urip Heri Lukito (RedG)

 

  • Penulis : Kamal Hayat
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar