oleh

Kunker Komisi A DPRD Jawa Tengah ke Kantor KPU Wonogiri

Wonogiri – Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kunjungan Anggota DPRD Provinsi Jateng Komisi A dalam rangka kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi Jateng Pemilu 2019 di Kabupaten Wonogiri, Selasa (7/5).

Kunjungan Kerja dipimpin oleh Sekretaris Komisi A DPRD Prov Jateng Ali Mansur.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Komisi A DPRD Provinsi Jateng Ali Mansur, Anggota DPRD Provinsi Jateng Ayuning Sekar Suci,
Ketua KPU Kab. Wonogiri Toto Sihsetyo Adi, Anggota KPU Kabupaten Wonogiri Agustina Puspa Dewi dan Anggota KPU Kabupaten Wonogiri Wahyu Nurjanah, S.Kom

Sambutan Ketua KPU Kab. Wonogiri Toto Sihsetyo Adi mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan kerja Anggota Komisi A DPRD Prov Jateng dalam rangka Mengecek pelaksanaan jalannya pemilu 2019 Khusunya pada tahap Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 di Kab. Wonogiri.

“Alhamdulillah di Kabupaten Wonogiri pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kecurangan maupun kendala yang berarti,” ujarnya.

“Ini semua berkat kerja keras semua penyelenggara pemilu dan lembaga pemerintah terkait yang bersama sama bekerja keras demi suksesnya jalannya pemilu.
Hari ini hasil Pleno rekapitulasi pemilu 2019 akan dikirim ke KPU Propinsi Jateng,” lanjutnya.

Sementara Sekretaris Komisi A DPRD Ali Mansur mengucapkan penghargaan yang sebesar besarnya kepada penyelenggara Pemilu di Kabupaten Wonogiri.
yang telah menyelenggarakan Proses pemilu dengan sukses dan aman tanpa adanya kecurangan.

“Ketua MK sangat menyesal atas putusan pelaksanaan Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara bersamaan antara pileg dan Pilpres yang sangat banyak menyita tenaga yang cukup luar biasa sehingga Banyak jatuhnya korban baik dari penyelenggara pemilu dan petugas keamanan. Dengan Itu kedepan pelaksanaan pemilu akan dievalusi kembali agar tidak bnyak jatuhnya korban jiwa karna faktor kelelahan dalam menjalankan tugas pemilu,” bebernya.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar