oleh

Kunjungan Ramadhan ke Pelindo Jambi, Executive Director (ED) Regional 2 Bagikan santunan ke Anak Yatim

Muaro Jambi – Executive Director Regional 2 PT Pelabuhan Indonenesia (Persero) Drajat Sulistyo bagikan satunan kepala anak yatim dalam acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di Pelindo Talang Duku Jambi, Jumat (22/03/2024)

Pada kesempatan itu, Pelindo regional 2 Jambi juga menghadiri ketua asosiasi INSA, APBMI dan ketua asosiasi ISAA kemudian hadir para anak perusahaan serta stakeholder seperti KSOP dan KSKP dilingkungan regional 2 Jambi

Dengan mengusung tema kegiatan “Bukber Ramadhan 1445 H: Hilangkan Perbedaan dan Rajut Kebersamaan”, buka puasa ramadhan tahun 2024 ini mempunyai kesan tersendiri bagi Insan Pelindo Jambi yang memeriahkan bulan ramadhan bersama anak yatim.

Menurut Executive Director (ED) regional 2, Drajat Sulistyo dalam sambutannya mengatakan, rasa terima kasih kepada keluarga besar maritim atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, sekaligus buka puasa bersama ini menjadi wadah kita bersama untuk meningkatkan kepedulian terhadap umat muslim lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran adik-adik dari Yayasan Rumah Asuh Izzati Jannah. Kehadirannya menjadi momen yang indah bagi keluarga maritim kami. Besar harapan kami, semoga kerjasama yang terjalin mendapat berkah dan manfaat bagi orang-orang sekitar, khususnya bukber ini sebagai upaya kami dalam meningkatkan level of service,” tutur Drajat Sulistyo ED regional 2

Selain itu, General Manager Pelindo Jambi, Ahmad Fahmi dalam kesempatan yang sama menyatakan, kegiatan buka puasa bersama dan penyaluran santunan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Pelindo terhadap sesama di bulan Ramadhan 1445 H.

“Kemajuan perusahaan yang secara berkelanjutan harus diikuti dengan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang baik serta dibarengi dengan peningkatan taraf hidup masyarakat yang ada disekitar kami,” ungkap Ahmad Fahmi GM Pelindo Jambi

Baca Juga  Kapolres Muarojambi Cek Prokes di Wisata Air

Penyerahan bantuan program Pelindo Berbagi Ramadhan tahun 2024 ini secara simbolis diserahkan bersamaan dengan ajang Buka Bersama Executive Director 2 dan stakeholder serta insan Pelindo Jambi.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Executive Director Regional 2, Drajat Sulistyo didampingi General Manager Pelindo Jambi, Ahmad Fahmi serta para ketua Asosiasi dan jajaran pimpinan KSOP dan KSKP dan Anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Rumah Izzati Jannah. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar