oleh

Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wng ke Ranting Jajaran, Ini Tujuannya

Wonogiri – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wng Ny. Fara Heri Amrulloh beserta Wakil ketua Ny. Enny Nurul Muthahar dan pengurus tiba di Koramil 20/Kismantoro, Koramil 19/Purwantoro dan Koramil 16/Jatiroto dalam rangka melakukan Kunjungan kerja ke ranting-ranting Persit di jajaran Kodim 0728/Wng, Rabu (8/1).

Di masing-masing ranting rombongan Ibu Ketua Cabang disambut oleh Ketua Ranting dan anggota Persit Ranting, dalam kunjungan kerja kali ini selain untuk silaturahmi serta lebih mengakrabkan antara anggota yang ada di ranting, Ibu Ketua dan Pengurus mengadakan pengecekan administrasi dan data – data organisasi yang ada di Ranting 21 Koramil Kismantoro, Ranting Koramil 20 Purwantoro dan Ranting Koramil 17 Jatiroto.

Dalam kunjungan tersebut ibu ketua berpesan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di masing-masing  Ranting agar selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Sebagai seorang pendamping suami, tugas istri juga harus mendukung tugas suami sebagai Prajurit Kodim 0728/Wng dan sebagai ibu rumah tangga, bahagiakanlah keluarga kita dengan penampilan yang bersih dan selalu hidup sehat.

“Ciptakanlah keluarga harmonis dalam rumah tangga  dan jadikanlah rumah itu sebagai surga bagi suami dan anak-anak kita semua,” ujarnya.

Ibu Ketua juga menambahkan, kelengkapan data- data dan buku- buku supaya dilengkapi dan di sesuaikan dengan buku petunjuk dari cabang, sehingga administrasi dan data -data benar, apabila sewaktu-waktu ada peninjauan dari komando atas sudah siap.(RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar