Wonogiri – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wng Ny. Fara Heri Amrulloh beserta Wakil ketua Ny. Enny Nurul Muthahar dan pengurus tiba di Koramil 23/Karangtengah, Koramil 06/Batuwarno dan Koramil 04/Nguntoronadi dalam rangka melakukan Kunjungan kerja ke ranting-ranting Persit di jajaran Kodim 0728/Wng, Rabu (26/9).

 

Di masing-masing Ranting Rombongan Ibu Ketua Cabang disambut oleh Ketua Ranting dan anggota Persit Ranting, dalam kunjungan kerja kali ini  Ibu Ketua dan Pengurus mengadakan pengecekan Administrasi dan data – data organisasi yang ada di Ranting 24 Koramil Karangtengah, Ranting Koramil 07 Batuwarno dan Ranting Koramil 05 Nguntoronadi.

Dalam kunjungan tersebut Ibu ketua berpesan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di masing-masing  Ranting agar  kelengkapan data- data dan buku- buku supaya dilengkapi dan di sesuaikan dengan buku petunjuk dari cabang, sehingga administrasi dan data -data benar, apabila sewaktu-waktu ada peninjauan dari Komado atas sudah siap.

Ibu Ketua juga menambahkan sebagai seorang pendamping suami, tugas istri juga harus mendukung tugas suami sebagai Prajurit Kodim 0728/Wng dan sebagai ibu rumah tangga, bahagiakanlah keluarga kita dengan penampilan yang bersih dan selalu hidup sehat, ajak anak- anak untuk tidak mudah terpengaruh budaya dan kebiasaan yang tidak sesuai dengan karakter Bangsa Indonesia‎.

”Ciptakanlah keluarga harmonis dalam rumah tangga  dan jadikanlah rumah itu sebagai surga bagi suami dan anak-anak kita semua,” pungkasnya‎.(RedG)

Tinggalkan Komentar