Kunjungan Kerja Menteri Koperasi dan UKM ke Wilayah Jatinom

Klaten – Bertempat KOPINKRA ( Koperasi Industri Pande Besi dan Las ) di Dukuh Karangpoh, Desa Jatinom, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki beserta dengan rombongan, Senin (03/02/2020).

Adapun rombongan antara lain dari kementrian Koperasi dan UKM antara lain Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki. Deputi Koperasi dan Pemasaran Victoria Simanungkalit. Deputi Pembiayaan Koperasin dan UKM Hanung Harimbarahman. Dirjen Industri kecil menengah dan aneka Gati Wibawangsih. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jateng, Ema Rahmawati, ASDEP Industri dan Jasa Ari Anindyo.

Kunjungan kerja menteri Koprasi dan UKM di wilayah Jatinom di sambut oleh Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani,Assisten II Sekda Kabupaten Klaten Wahyu Prasetyo, M.Si. Kepala dinas perdagangan koperasi dan UKM Kabupaten Klaten  Drs. Bambang Sigit Nugtoho, M.Si. ,Camat Jatinom Dra. Wahyuni Sri Rahayu, MM, Danramil 05/Jatinom Kapten Inf Dalimin, Kapolsek Jatinom AKP Prawito, SH, Kades Bonyokan Surono, Amd, Ketua Koperasi KOPINKRA Gatot s.,serta Perwakilan Perajin / Pande Besi dari Dukuh Karangpoh Bonyokan 20 orang.

Adapun rangkaian kegiatan rombongan Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki tiba di Koperasi KOPINKRA Dukuh Bonyokan, Desa Bonyokan dan langsung meninjau tempat Pande Besi atau pembuatan alat alat pertanian berupa cangkul,sabit dan pertanian lainya.

Menteri Koperasi dan UKM melihat hasil pembuatan alat alat pertanian serta berdialog dengan para Pengrajin alat alat pertanian dan menyampain perintah dari Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo bahwa tidak akan ada lagi Impor Cangkul, dan Kita akan Berkoordinasi dengan BUMN dalam hal ini PT Krakatau Steel untuk memasok bahan baku dengan harga kompetitif.

Selama pelaksanaan kunjungan dari Menteri Koperasi dan UKM di Dukuh Karangpoh Desa Bonyokan didampingi oleh anggota Koramil Jatinom serta Polsek sehingga kunjungan berjalan dengan aman dan lancar.( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *