oleh

Kunjungan Kerja Komisaris PT ILCS ke PT Pelindo Jambi

Muaro Jambi– PT Pelabuhan Indonesia (Perseo) Regional 2 Jambi Ahmad Fahmi beserta jajaran menerima kunjungan Komisaris Utama PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) Prakosa Hadi Takariyanto di kantor Pelindo Talang Duku, Jumat, (15/03/2024). Kunjungan ini untuk meningkatkan sinergi, utamanya dalam pengembangan Digital Port dan Logistic Solution Competency tepat guna.

Saat membuka pertemuan, Ahmad Fahmi General Manager PT Pelindo Jambi menyambut baik kedatangan Dewan Komisaris Prakosa Hadi Takariyanto seraya menuturkan bahwa perencanaan, pengembangan, dan pengelolaan layanan IT di Pelindo Group menjadi tugas bersama.

“Kami meminta ILCS sebagai Badan Usaha Penugasan untuk melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap proses pengelolaan IT di Pelindo Jambi,” ujar Ahmad Fahmi.

Dalam kesempatan ini, Prakosa Hadi Takariyanto pada intinya menyampaikan masukan bahwa perlu dipertimbangkan perbaikan pola/ tata cara pelayanan untuk customer pelabuhan dapat tepat guna. Phinnisi merupakan salah satu layanan e-logistic yang mengintegrasikan seluruh logistic stakeholder mulai dari cargo owner, shipping lines, trucking company, freight forwarder, Terminal Operator dan Government dalam satu platform.

Akhir kata, Prakosa Hadi Takariyanto berpesan ILCS memiliki aspirasi untuk berkembang secara terus menerus dan berkesinambungan (sustainable growth). Untuk menunjang aspirasi tersebut, ILCS berkomitmen penuh untuk menyelaraskan pencapaian kinerja usaha dengan upaya pemberian manfaat bagi karyawan ILCS, masyarakat dan lingkungan sekitar. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar