Wonogiri – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh bersama Ketua Persit Candra Kirana Cab XLIX Dim 0728/Wng didampingi Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Perwira Staf melaksanakan kunjungan kerja ke markas Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, tinjauan pertama kali ini ke Makoramil 23/Karangtengah kemudian Koramil 06/Batuwarno dan Koramil 04/Nguntoronadi, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan anggota beserta keluarga, Selasa (25/9).

 

Dalam kunjungannya Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Koramil jajaran Kodim 0718/Wng yang di kunjungi dan berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya sesuai tugas pokok masing-masing, dan diharapkan agar lebih mengedepankan tugas satuan dari pada kepentingan pribadi.

Dandim juga menekankan agar seluruh Anggota jajaran Kodim 0728/Wng agar lebih meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga apabila ada masalah yang dihadapi masyarakat, Kodim dapat membantu untuk menyelesaikannya.

“Jangan sampai ada pelanggaran, laksanakan tugas dengan berbuat yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas. Kemudian saya harapkan agar seluruh anggota selalu membina keluarganya dengan baik, karena itu tanggung jawab kita, jika istri atau anak tidak benar artinya kita juga yang tidak benar”, tegas Dandim.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Dandim juga mengecek kondisi perumahan yang ada di Koramil-Koramil. (RedG)

Tinggalkan Komentar