oleh

Kunjungan Ibu PKK Provinsi Jambi ke Lapuanja 

Muaro Jambi -  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Jambi Terima kunjungan dari ketua TP. PKK Provinsi Jambi  Hj. Hesnidar Haris, S.E,  ketua penasehat organisasi wanita Provinsi Jambi Al Haris. Kunjungan ini juga diikuti oleh  Hj. Komariah Abdullah Sani, Istri-istri Forkopimda Provinsi Jambi, serta seluruh pimpinan dan anggota, badan kerja sama organisasi wanita dan paguyuban Provinsi Jambi. Kunjungan terkait memperingati hari Ibu yang akan diperingati pada 22 Desember dengan kegiatan bakti sosial di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi.

Mengangkat tema “Anjangsana Ke Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi”.

Kalapas Perempuan Jambi Triana Agustin menyambut langsung kunjungan  Hj. Hesnidar Haris, S.E. Dalam sambutannya kalapas menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan ibu ibu PKK Provinsi Jambi telah memilih melaksanakan bakti sosial di Lapas Perempuan Jambi.

Selanjutnya, dalam sambutannya dan dr. Ari Pusparini Edi Purwanto selaku ketua PIAD Provinsi Jambi (Persatuan Istri Anggota DPRD) juga mengungkapkan terima kasih atas kesempatan dan kesediaan Lapas Perempuan Jambi menerima ibu PKK Provinsi Jambi melaksanakan bakti sosial dalam rangka peringatan hari Ibu. Beliau berharap agar pembinaan di dalam Lapas selalu di optimalkan supaya Warga Binaan ketika keluar kembali ke masyarakat lebih percaya diri dan mandiri.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para warga binaan, pemberian cinderamata dari Lapuanja ke BKOW, penampilan warga binaan. Selesai Warga binaan menampilkan tari kreasi dan puisi, Ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E. Memberikan sedikit amanat bagi pra warga binaan. Beliau mengatakan akan mendukung segala bentuk pembinaan bagi WBP di Lapuanja dan akan sebisa mungkin mewadahinya, serta memberikan semangat bagi para WBP. “Semoga Warga binaan tetap semangat dalam menjalani pembinaan hingga selesai dan bisa berkumpul lagi dengan Ibu dan keluarga” tutur beliau. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar