oleh

Kunjungan Duta Besar LBBP RI Untuk Lebanon di Markas Indobatt UNIFIL

(Puspen TNI)-Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Lebanon Hajriyanto Y Thohari melaksanakan kunjungan resmi ke Markas Indobatt di UN POSN 7-1 Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan, Kamis (13/02/2020).

Kunjungan Duta Besar LBBP RI disambut oleh Dansatgas Kontingen Garuda (Konga) yang dipimpin Kol inf Setyo Wibowo, SIP, DCO Brigade Sector East, Kolonel Inf Leonardo Sebastian, Dansatgas Indobatt Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos, M.I.Pol, dan seluruh Dansatgas Kontingen Indonesia di Lebanon. Duta Besar LBBP RI kedatangan didampingi istri, Ibu Riatin Thohari, Kepala Kanselerai Beirut Ibu Respati Andriani, Pelaksana Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI Beirut Ibu Rahma Juwita.

Dalam sambutannya Duta Besar LBBP RI menyampaikan tiga hal penting yang harus dipedomani oleh prajurit TNI yang bertugas di wilayah Lebanon Selatan, yaitu menjaga nama baik Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah operasi, melaksanakan hubungan baik dengan masyarakat Lebanon serta selalu mengikuti perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah operasi melalui informasi terkini yang didapatkan dari jalur komando UNIFIL dan sumber informasi media massa.(*)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed