oleh

Kundhi, Politisi PKB Pemalang Luncurkan Mobil Siaga. Ini misinya!

Pemalang – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang, Heru Kundhimiarso, melaunching Mobil Siaga Umat. Peluncuran mobil ini merupakan bagian dari misi kemanusiaan dan wujud komitmennya membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Ya, hari ini Mobil Siaga Umat resmi saya luncurkan dan siap beroperasi. Bagi warga masyarakat yang membutuhkan silahkan nanti bisa digunakan dan ini gratis ya.” ungkap pria yang akrab disapa Kundhi itu, Kamis 2 November 2023.

Mobil siaga umat tersebut, kata Kundhi, boleh dimanfaatkan warga untuk antar jemput pasien sakit dalam kota wilayah Kecamatan Pemalang, mengantar ibu hamil yang hendak melahirkan ke rumah sakit, dan kegiatan-kegiatan kemanusiaan lainnya.

“Semoga adanya Mobil Siaga Umat ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, utamanya bergerak dalam misi kemanusiaan,” jelas Heru Kundhimiarso.

Aktivis yang hijrah politik jadi Calon Anggota DPRD Pemalang Dapil 1 Kecamatan Pemalang ini berharap manfaat dari mobil siaga umat ini nantinya bisa dirasakan oleh masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu. Mengingat, transportasi semacam ini sangat dibutuhkan mereka dalam keadaan genting.

“Warga yang membutuhkan bisa langsung menghubungi nomor : 082111414844 atau 089614627057 dan 085641383873. Layanan dibuka 24 jam tanpa dipungut biaya atau gratis.” jelasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar