oleh

Kuliner Berbagai Macam Ikan di Balai Benih Ikan Pemalang 

Pemalang – Penataan kawasan mina wisata akan dilakukan oleh Balai Benih Ikan Dinas Perikanan Kabupaten Pemalang. Kuliner masakan berbagai ikan akan segera dibangun di lahan 1 hektare. Nanti masyarakat dapat menikmati kuliner berbagai macam macam masakan ikan, hal ini disampaikan oleh Suharto ,SP, MSi, saat pemaparan dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Sabtu (6/3/2021).

Suharto Menambahkan bahwa gagasan ini muncul dari Bupati Pemalang yang ingin mengagas Desa Wisata. Nanti nya wisata kuliner ikan diperuntukkan umum adapun untuk lahan parkir akan kerjasama dengan masyarakat sekitar.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menyampaikan bahwa apa yang direncanakan Desa wisata segera terwujud, dengan membangun salah satu kuliner ikan. Harapannya bisa menjadi ikon wisata dan masyarakat dapat menikmati.

Ketika sampai di Balai Benih Ikan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat Disambut Forkompimca Randudongkal, Kepala Balai Benih Ikan Dinas Perikanan dan Ormas Gempur. Selanjutnya meninjau kolam ikan dan menikmati makanan berbagai macam ikan. (RedG/Kamal Hayat)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed