oleh

Kue Tart Untuk Kapolres Pekalongan

Kota Pekalongan – Di hari Bhayangkara Ke-73 yang tepat jatuh pada tanggal 1 juli 2019 ini, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto bersama kurang lebih 30 orang anggota, memberi kejutan kepada Polres kota Pekalongan dan Polres pekalongan serta Brimob Kalibanger.

Dengan memakai sepeda motor sebanyak 30 anggota TNI dari Kodim 0710 Pekalongan berkonvoi menuju Polres Pekalongan Kota, Markas Brimob Kalibanger dan Polres Pekalongan, Senin (1/7/2019).

Selain memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) KE 73 Bhayangkara. Dandim Arfan mendatangi Polres dan Brimob Kalibanger dengan membawa kue tart sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dijelaskan Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, apa yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk sinergitas. Dengan adanya kekompakan bisa membuat seluruh anggota baik TNI dan Polri lebih profesional dalam bekerja.

“Hari ini kita ikut mengucapkan HUT ke 73 Bhayangkara dengan mendatangi Polres Pekalongan, Polres pekalongan dan Brimob Kalibanger. Berharap terus bersinergi dan semakin profesional,” jelas Dandim Arfan.

Dengan kehadiran Dandim 0710/Pekalongan beserta puluhan anggota tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan menyambut dengan langsung meniup lilin yang ada di kue tart tersebut. Kemesraan berlanjut, ketika Dandim dan kapolres sama-sama menyuapi kue tart ke dalam mulut mereka.

“Ini sesuatu yang surprise, kami bahagia dengan anggota TNI yang datang. Kami berharap ini bentuk sinergi antara Polisi dan TNI dalam bekerja dan kompak,” kata Kapolres Wawan.

Menurutnya, Polisi dan TNI khususnya di pekalongan sudah sangat kompak dan bersinergi dalam berkegiatan. Dengan momen HUT ke 73 Bhayangkara bisa menambah kemesraan TNI dan Polri sehingga bisa menjaga keutuhan NKRI dengan sebaik-baiknya.(RedG penulis Rusg)

Komentar

Tinggalkan Komentar