oleh

Kuba Land Menggelar Lomba Karaoke dan Senam Masal di Cilacap

Cilacap-Taman Wisata Bunga Kuba Land Kutabawa Purbalingga akan menggelar “Lomba Karaoke dan Senam Masal tanggal 25 Febuari 2024 di Cilacap tepatnya di Cigimbal Park Jalan Tancang 1 Rt 02 Rw 12 Keluraha Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap.

Menurut ketua Panitia H. Rian Dika Pengelola Kuba Land kegiatan ini merupakan sebuah kolaborasi wisata Kuba Land dengan Cigimbal Park yang ada di Kabupaten Cilacap. Hal ini tujuan dilakukannya promosi wisata agar tingkat kunjungan wisata di Kabupaten Purbalingga terutama di Kuba Land semakin banyak.

Lomba Karaoke kategori Pop Dangdut, untuk uang pendaftaran sebesar 50 ribu rupiah sudah termasuk tiket wisata. Saya Mengajak Warga Cilacap dan sekitarnya untuk segera mendaftar, ungkap. H.Rian Dika.

Hanna Dumbela Panitia Pelaksana dan Musisi Asal Cilacap menambahkan Lomba Karaoke untuk umum segala usia. Adapun Hadiah yang diberikan berupa Piala dan Uang Pembinaan. Ayo para pecinta karaoke ikut partisipasi kegiatan Lomba dan Senam Massal.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar