oleh

Kuba Land Menggelar Ajang Silaturrahmi Para Peserta Lomba Karoeke

Purbalingga-Taman Wisata Kuba Land Kutabawa Kecamatan Karangreja menggelar silaturahmi para peserta lomba karaoke yang pernah dilaksanakan beberapa bulang lalu di Purbalingga dan Cilacap. Rabu(6/03/2024).

H.Riandika Pengelola Taman Wisata Kuba Land bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para peserta lomba karaoke Kabupaten Purbalingga dan Cilacap. Sebagai ucapan terimakasih para peserta diberi member card Kuba Land. Karena sudah turut membantu promosi Wisata Kuba Land.

Selanjutnya kami berkomitmen akan membutkan lagu original dan akan dimasukan seluruh digital konten, maka dibentuklah komunitas Kuba Musik Land. Harapannya para peserta karoke ini tetap eksis di blantika musik, dan tetap semangat,jelas H. Raiandika.

Para peserta antusias mengikuti kegiatan ini, salah satunya Mia juara 1 karoeke asal Purbalingga menyatakan siap menyanyikan lagu di bawa bendera Kuba Musik Land. Selain itu tempat Wisata Kuba Land nyaman sekali untuk dikunjungi sambil menikmati keindahan alam yang ada di Kuba Land.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar