oleh

Kuba Land Launching Nasi Telor Khas Kutabawa Purbalingga, Anda Wajib Mencobanya

Purbalingga-Wisata Taman Bunga Kuba Land Kutabawa Purbalingga selain tempat wisata bunga juga tempat kuliner makanan.  Beberapa waktu lalu telah launching makanan Nasi Telor Khas Kutabawa  yaitu Nasi Telor Dadar Crispy yang di padukandengan rempeyek bayem dan sambal. Pengunjung Wisata Kubaland wajib menikmati kuliner ini.

Menurut Menurut Pengelola Wisata Kuba Land Ade Risnanto didampingi Riandika bahwa Cafe dan Resto Kubaland menyediakan berbagai macam makanan ringan kentang goreng, Pisang goreng mendoan dan berbagai macam minuman, salah satunya kopi asli Purbalingga dan sekitarnya. kita sediakan barista kopi sehingga wisatawan menikmati kopi dengan suasana syahdu.

Nasi Telor Crispy Khas Kutabawa

Untuk menu makanan yang istimewa nasi telor crispy yang dipadukan dengan peyek bayam dan sambal. Sambal sendiri ada berbagai macam diantaranya sambal ati empela, sambal daging ayam dan sambal tongkol, kata Ade Risnanto

Ade Risnanto menambahkan untuk menikmati nasi telor crispy dibandrol harga 13 ribu rupiah harga terjangkau untuk para wisatawan yang berkunjung di Kubaland.

Diyah salah satu pengunjung Kuba Land menyampaikan bahwa Cafe & Resto kubaland tempatnya asyik sejuk, apalagi makan nasi telor crispy enak sekali ada kriuk nya dan ada rempeyek bayemnya. Sehingga memiliki ciri khas rasa tersendiri dengan menambahkan sambal.

Penasaran dengan nasi telor crisypi silahkan datang ke Cafe & Resto Kubaland. Parkiran luas dan tempat asyik juga buat nongkrong, ujar Dyah.

Ditempat yang sama Agung salah’ satu pengunjung Kuba Land mengatakan sangat mendukung sekali dengan kehadiran tempat Wisata Taman Bunga Kuba Land yang dilengkapi dengan Cafe & Resto. Makanan yang disediakan juga enak dan yang paling istimewa Nasi Telor Crispy yang di lengkapi dengan sambal dan keripik bayem.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar