oleh

Kuatkan Ikatan Silaturahmi, NU Ranting Mangunrejo Sowan Kiai, Nyai dan Pengurus NU

Magelang – Jajaran pengurus Nahdlatul Ulama ranting Mangunrejo, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang melakukan silaturahmi ke beberapa kiai dan pengurus NU di Tegalrejo. Seperti KH. Muhammad Sholihun, KH Hasyim Asy’ari, KH Abdul Aziz, KH Atho’urrohman, K Affan Mufti Hartoni. Selain itu, juga sowan kediaman ketua Muslimat, PAC GP Ansor dan Fatayat NU Tegalrejo.

Turut mengikuti kegiatan tersebut, Ketua NU, Muslimat, dan beberapa jajaran pengurus Ansor, Fatayat, IPNU dan IPPNU ranting Mangunrejo yang dilaksanakan pada Rabu (18/05/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua NU Ranting Mangunrejo, Nurcholis, mengatakan “silaturahmi antara pengurus NU ranting mangunrejo, baik NU, Muslimat, Ansor, Fatayat, IPNU dan IPPNU dengan para kiai, akan semakin menguatkan Khidmah kita untuk NU. Selain itu, kami juga meminta maaf dan mengharap doa para kiai agar semakin dilimpahkan keberkahan dan berdampak pada kemajuan NU ranting Mangunrejo”. Paparnya

Saat silaturahmi di kediaman KH. Muhammad Sholihun, disampaikan agar warga NU ranting Mangunrejo tetap istiqomah dalam Khidmah untuk NU. Beliau juga berpesan selalu guyup rukun dengan melaksanakan tradisi-tradisi NU diantaranya silaturahmi dengan keluarga, warga sekitar terlebih kepada warga NU.

Selanjutnya, KH Atho’urrohman berpesan kepada kader Ansor dan Fatayat NU Mangunrejo untuk bersinergi dengan Lembaga yang ada di Desa Mangunrejo agar semakin menguatkan peran Ansor dan Fatayat NU di ranting Mangunrejo.
Dalam kegiatan tersebut, para kiai, dan nyai turut mendoakan agar NU ranting mangunrejo semakin berkembang, dan bermanfaat bagi warga Desa Mangunrejo dan sekitarnya. (RedG/agw)

Komentar

Tinggalkan Komentar