oleh

KSBN Pemalang Peringati Hari Tari Sedunia di Bulan Penuh Berkah

Pemalang – Menggunakan busana tari “Selendang Pemalang” dengan ciri selendang ujungnya diikat, anggota Komite Seni Budaya Nusantara Kabupaten Pemalang mengadakan pembagian takjil bagi pengguna jalan yang melintas di jalan Sudirman Timur, Wanarejan Selatan, Kecamatan Taman, Kamis (29/4).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk memperingati Hari Tari Sedunia ke 15 yang berada dalam bulan suci Ramadhan 1442 H.

Menurut Ketua KSBN Kabupaten Pemalang Bayu Listiyanto, mengungkapkan dalam bulan yang baik dan penuh rahmat ini, KSBN divisi tari selain memperingati Hari Tari Sedunia juga merupakan ungkapan kepedulian para pekerja seni dalam berbagi rejeki di bulan penuh berkah ini.

“Kami ingin menjadikan momen ini (hari tari sedunia) menjadi momen penting di bulan ramadhan.” ungkap Bayu, Kamis (29/4).

Bayu mengungkapkan, selain melakukan pembagian takjil kepada para pengguna jalan di Jl. Sudirman Timur juga dilaksanakan tausyiah dan buka bersama.

Kebersamaan devisi tari dengan para pengurus KSBN Kabupaten Pemalang diungkapkan dalam buka puasa bersama ini. (RedG/SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed