KPU Kabupaten Pemalang Solidkan Sosialisasi Pemilu 2019

Pemalang – KPU Kabupaten Pemalang bertekad menaikkan angka partisipasi pemilih pada pemilu 2019, target partisipasi pemilih sebesar 77,5 % selalu diupayakan dengan sosialisasi sungguh-sungguh. Bertempat di salah satu hotel di Kabupaten Pemalang, KPU Kabupaten Pemalang menggelar Konsolidasi strategi sosialisasi pemilu tahun 2019 dengan peserta semua anggota PPK se Kabupaten Pemalang, Sabtu (2/2/2019).

Hadir pula dalam kegiatan ini semua komisioner KPU Kabupaten Pemalang, pejabat struktural KPU Kabupaten Pemalang.

Dalam dalam Konsolidasi ini akan disampaikan materi sosialisasi oleh masing masing bidang di KPU Kabupaten Pemalang.

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Pemalang Mustagfirin berharap dengan adanya Konsolidasi sosialisasi ini akan terbangun soliditas penyelenggara pemilu pemilu dengan relawan demokrasi pemilu 2019.

“Bila kita solid, berintergritas maka pemilu akan aman, lancar tanpa ekses.” kata ketua KPU Kabupaten Pemalang.

Dalam sosialisasi ini akan dikemukakan suatu strategis sosialisasi pemilu tahun 2019 kepada masyarakat pemilih dari Devisi sosialisasi KPU Kabupaten Pemalang.

Disinggung pula, secara teknis penyusunan surat suara yang nantinya akan diberikan kepada pemilih di TPS dengan susunan kertas suara Presiden/wakil presiden, DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten. Walaupun penyusunan kertas suara seperti itu tidak diatur juklisnya oleh KPU RI. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *