oleh

KPU Kabupaten Pemalang Gandeng Diskominfo, Sosialisasikan Pemilu 2019

Pemalang – Pemilu Serentak 2019 saat ini sudah dalam hitungan hari, 17 April 2019, sudah semakin dekat, maka KPU Kabupaten Pemalang, melakukan audiensi dengan Diskominfo Kabupaten Pemalang, untuk membahas kerjasama tentang sosialisasi Pemilu 2019 kepada masyarakat.

Ketua KPU Pemalang yang diwakili oleh anggota KPU bidang sosialisasi pemilu Agus Setiyanto didampingi oleh kasubag humas dan teknis Nugroho Hadi Wibowo, ST beserta staf KPU melakukan audiesi menjelaskan, selain bersilaturahmi kunjunganya ini, dimaksudkan untuk membahas kerjasama dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2019, kepada masyarakat Kabupaten Pemalang, sehingga diharapkan angka partisipasi warga dalam menggunakan hak pilihnya dapat meningkat, Rabu (12/3/2019).

Adapun bentuk sosialisasi yang dibahas dalam pertemuan tersebut, meliputi space runing tex, penayangan film pendek sosialisasi Pemilu. Sedangkan untuk sukses dan kelancaran sosialisasi tersebut, pihaknya mengajukan permohonan bantuan alat peraga sosialisasi pemilu dan surat kepada OPD untuk partisipasi baliho.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang, Nugroho Budi Raharjo, saat menerima jajaran KPU Pemalang, di ruang kerjanya, mengapresiasi terhadap program – program yang disampaikan KPU Pemalang, sekaligus siap mendukung bekerjasama dengan KPU Pemalang dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami siap mendukung KPU dalam mensukseskan Pemilu 2019”, pungkas Nugroho. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar