oleh

KPU Bateng, Serah Terima Bendera Kirab Pemilu 2024

Koba — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Seremoni dan Serah Terima Bendera Kirab Pemilu 2024.

Memperingati satu tahun menuju hari pemungutan suara pemilu tahun 2024 serta pelaksanaan sosialisasi dan pendidikan pemilih, guna meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Bendera kirab ini akan kami laksanakan sosialisasinya mulai tanggal 05 hingga 12 April 2023 di seluruh kecamatan Bangka Tengah,” ujar Rusdi Ketua KPU Bateng, Rabu (5/4/2023) di sela-sela kegiatan acara seremoni bendera kirab pemilu.

“Sangat terbantu untuk menyakinkan pemilih bahwa adanya kirab ini, memberikan informasi pendidikan kepada pemilih betapa pentingnya dalam berdemokrasi.

“Persiapan yang lainnya tentu program jadwal pemilu tahun 2024, bahwa sekarang penyusunan tahapan pemilih dan 24 dan 25 April ini tahapan pencalonan,” jelas Rudi

Lanjut Rusdi, mari kita bersama-sama melalui bendera Kirab ini, gelorakan semangat untuk mewujudkan pemilu sebagai sarana integrasi bangsa.

Untuk menjaga demokrasi dan tahapannya berkualitas, jalankan asas pemilu, terutama kejujurannya dan keadilannya,” tandasnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar