oleh

KPU Batam Resmi Tetapkan Pasangan Ramah Pemenang Pilkada Batam

Batam – Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad (Ramah), akhirnya ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam periode 2021-2024. Hal ini berdasarkan Keputusan KPU Kota Batam Nomor 5/PL.02.7-Kpt/KPU-kot/2171/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Batam Tahun 2020.

“Menetapkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam terpilih nomor urut 02, H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad,” kata Ketua KPU Kota Batam, Herrigen Agusti, Jumat (19/2/2021).

Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan dengan penetapan ini maka proses Pilkada Kota Batam telah selesai. Pihaknya bersyukur karena pesta demokrasi ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Rudi kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu membangun Kota Batam. Tentunya, mendukung program-program pemerintah untuk memajukan Kota Batam.

“Tugas KPU Batam sudah selesai, saat ini tinggal DPRD Batam dan Gubernur Kepri,” kata Rudi.

Lebih lanjut Rudi mengaku, saat ini ia kembali fokus untuk melanjutkan program pembangunan yang telah disusun Pemko Batam. Seperti program infrastruktur atupun program untuk kesejahteraan masyarakat lainnya.

“Artinya setelah penetapan ini, saya kembali sebagai Wali Kota Batam untuk melanjutkan program pembangunan,” katanya.(RedG/Bayu)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed